Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

Cara Tingkatkan Orgasme

ANDA mungkin selama ini berpikir telah mencapai kepuasan dalam berhubungan seksual dengan pasangan, tapi tahukah Anda tingkat kepuasan bisa meningkat seiring dengan usia?



Nyatanya, tingkat kepuasan dalam berhubungan seksual bisa meningkat seiring dengan bertambahnya usia disertai dengan kepercayaan diri, kesehatan, dan tentunya melalui bantuan pasangan. Beberapa perempuan bahkan ada yang merasa tak yakin apakah mereka telah mencapai orgasme. Bila Anda merasakan sangat relaks saat bercinta, itu mungkin juga orgasme. Sebaliknya, bila merasa sangat tegang, Anda akan sulit mencapai klimaks.




Kuncinya sebenarnya adalah dengan mengeksplorasi dan belajar apa yang terbaik untuk Anda, kata terapis seks Linda Alperstein Perlin. “Seksualitas adalah hal yang sangat individual,” katanya. Eksplorasi, bagi banyak orang, membutuhkan keberanian, meskipun tidak perlu membutuhkan mitra atau berkunjung ke toko seks. Atau, Anda bisa mencoba langkah-langkah berikut:

a. Eksplorasi napas
Banyak perempuan yang justru menahan napas saat mendekati klimaks tanpa berpikir. Padahal bernapas dalam-dalam dapat meningkatkan orgasme. Beberapa perempuan juga mengatakan bahwa erangan bisa mengintensifkan orgasme. Jika Anda khawatir membangunkan anak-anak, bereksperimenlah dengan mengerang ke bantal. Mengerang ketika akan membantu Anda mencapai klimaks begitu juga dengan pasangan.

b. Perkuat otot vagina
Latihan bisa dilakukan saat Anda buang air kecil. Saat pipis, coba hentikan aliran urine, melepaskan, lalu berhenti lagi. Ini akan meremas otot-otot yang berkontraksi selama orgasme. Jika Anda melakukannya ketika tidak kencing, Anda mungkin menyadari bahwa Anda hanya meremas otot bokong dan perut. Tes saat pipis akan membuat Anda menyadari bagaimana menggunakan otot vagina Anda.

Namun, jangan lakukan latihan ini setiap kali buang air kecil karena Anda mungkin bisa mengalami infeksi kandung kemih karena tidak sepenuhnya mengosongkan kandung kemih. Sumber

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini