Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini

√ Membangun Kembali Hubungan Seks Setelah Ketahuan Selingkuh

Para ahli hubungan menunjukkan bahwa bahan rahasia tentang bagaimana membangun kepercayaan kembali dalam suatu hubungan adalah agar pasangan mencapai stabilitas. Dalam rekanan baru-baru ini rekonsiliasi, kepercayaan sangat mudah berubah karena masih ada udara "kecurangan masa lalu" yang mengambang di sekitarnya. Tetapi jika pasangan itu bertujuan untuk tidak membangun kepercayaan terlebih dahulu tetapi stabilitas dalam hubungan itu, maka keutamaan kepercayaan akan datang. Mengerjakan enam andalan hubungan stabil menciptakan ikatan kepercayaan yang kuat di antara pasangan.

Membangun Kembali Hubungan Seks Setelah Ketahuan Selingkuh


Berikut ini adalah enam andalan membangun kembali hubungan seks suami istri yang lebih harmonis selepas ketahuan selingkuh

1. Komunikasi.

Berbicara dengan satu sama lain adalah gerakan intim (selain dari seks) yang akan menahan ikatan dua pasangan bersama. Bersikap terbuka, jujur, dan konsisten dalam berkomunikasi satu sama lain sangat membantu dalam memperbaiki kesenjangan. Di sisi lain, jangan tetapkan parameter sebelum percakapan apa pun karena ini akan membantu mencegah "penyelesaian" masalah masa lalu dari digali lagi jika "obrolan sederhana" menjadi memanas.

2. Konsistensi.

Jika pasangan baru saja pulih dari masalah perselingkuhan, cukup sulit untuk membentuk pola bicara yang konsisten dan berkomunikasi satu sama lain lagi. Itulah sebabnya setiap pasangan harus memastikan bahwa mereka memiliki "waktu obrolan" satu sama lain secara teratur. Ini adalah aspek penting dari belajar bagaimana membangun kepercayaan kembali dalam suatu hubungan.

3. Menyelesaikan Konflik.

Konflik juga bisa menjadi baik; itu adalah tanda bahwa suami dan istri peduli tentang hubungan mereka bahwa mereka ingin mengekspresikan ide-ide mereka. Namun, konflik harus diselesaikan sebelum berubah menjadi perselisihan besar. Ketika ketegangan memanas selama konflik, disarankan bagi kedua belah pihak untuk mengambil waktu istirahat. BERSANTAI, dan kembali ke diskusi ketika mereka berdua sedang tenang.

4. Kehidupan Seks yang Sehat.

Seks adalah bagian dari kebutuhan pasangan akan keintiman. Setelah masalah perselingkuhan, disarankan bagi pasangan untuk berbicara tentang seks dan bagaimana mereka berdua dapat menemukan cara untuk saling memuaskan di tempat tidur lagi.

5. Bersenang-senang Bersama.

Biasanya sulit bagi pasangan untuk bersenang-senang bersama setelah urusan baru-baru ini karena perasaan tidak nyaman menghilangkan bagian yang menyenangkan dalam segala hal. Ini normal, tetapi keduanya tidak harus menunggu terlalu lama. Pasangan harus mulai bersenang-senang satu sama lain: pergi ke bioskop, mengambil petualangan baru, bermain game, dll. Jika satu pasangan merasa senang dengan yang lain, itu dapat memicu hubungan yang baik kembali lagi dan merupakan langkah integral ketika memahami cara membangun kepercayaan kembali dalam suatu hubungan.

6. Integritas.

Integritas dalam pengertian ini berarti bahwa pasangan harus menjaga komitmen mereka satu sama lain secara utuh, utuh dan tak terbagi. Bekerja pada integritas seseorang adalah proses bertahap, tetapi seiring berjalannya waktu, ia menjadi lebih kuat dan lebih stabil.

Masalah kepercayaan selalu berada di garis depan sebagian besar hubungan pasangan, terutama jika urusan baru-baru ini telah menimbulkan kepercayaan dalam hubungan yang terpisah. Membangun kepercayaan itu kembali lagi cukup sulit, tetapi para ahli mengatakan, itu tidak mustahil. Keenam pilar stabilitas ini dapat membantu membangun dasar kepercayaan pada pasangan yang baru direkonsiliasi. Bekerja bersama-sama, dan menemukan cara bagaimana membangun kepercayaan kembali dalam suatu hubungan dapat membantu pasangan menemukan kembali hubungan mereka di jalur.

JANGAN LEWATKAN

Informasikan kabar baik ini kepada mereka yang lebih membutuhkan, klik dibawah ini